Jumat, 03 Desember 2021

Penyebab Kita Sakit

 Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh....

kabar baik disini semoga disana juga ya.

mohon maaf banget aku jarang posting. bukan berarti aku ngak serius ngeblog. tapi karena aku sibuk dan sempat drop juga. alhamdulillah sekarang aku udah sehat wal afiat. barokah al-quran dan sholawat.

banyak yang DM aku di instragram buat post di blog lagi. and then sekarang aku seneng banget punya kesempatan nulis di blog lagi.

beberapa bulan ini aku sibuk menangani kasus diriku sendiri yang sedang menghadapi serangan beberapa dukun. Aku tahu siapa orang yang menyuruh dukun-dukun itu untuk menyerang aku. Aku tahu siapa saja nama dukunnya dan aku tahu wajahnya, aku juga tahu diamana rumah masing-masing dukun itu. tapi aku lebih memilih jalan damai. aku suka keributan tapi yang positif misalnya ribut mau bikin acara yang bisa membantu banyak orang. tapi kalau keributan yang negatif seperti ini aku lebih baik mengabaikannya.

sebelumnya aku ingin menyampaikan bahwa yang tertulis di bawah ini adalah pengalaman pribadi aja dan sedikit pengetahuan. jadi jika ada kesalahan mohon di maklumi, jika berkenan bisa bantu memperbaikinya melalui komentar. terimakasih sebelumnya.

ada banyak cara mengetahui penyebab penyakit yang ada pada diri kita. kadang kita bertanya-tanya apa kita sakit begitu saja tanpa sebab? ada beberapa penyebab yang saya ketahui.

sebenarnya apapun penyakit yang kita derita itu semua berasal dari diri kita sendiri. sedih, riya', marah, serakah, suudzon, insecure, sombong, dan perasaan-perasaan yang membuat kita berada di frekuensi terendah akan membuat kita mudah sakit dan tertimpa suatu penyakit. baik medis maupun non medis.

kita semua tahu beberapa penyakit medis yang sudah sangat umum.

yang mau aku bahas disini adalah penyakit non medis. penyakit non medis itu ada dua bagian. penyakit gaib dan penyakit psikologis.

penyakit gaib seperti ketempelan, disukai jin, sihir, dll.

penyakit psikologis seperti kesedihan yg mendalam hingga sakit-sakitan, susah tidur mikirin sesuatu, takut yg berlebihan, dll.

kali ini aku bahas penyakit gaib dulu ya.

di awal aku bilang bahwa semua penyakit yang menimpa kita itu berasal dari diri kita sendiri. dalam sebuah buku yang berjudul Quantum Ikhlas, karya Erbe Sentanu menyebutkan bahwa kita akan menarik apa yang kita rasakan. persentase antara pikiran dan perasaan adalah 12%:88%. meskipun kita berusaha berpikir positif tapi jika kita masih berperasangka negatif maka hal negatiflah yang akan kita dapatkan. itu sebabnya Allah dalam Al-Quran melarang kita untuk berperasangka karena sebagian dari perasangka itu keburukan. bisa di cek di Q.S. Al-Hujarat ayat 12.

penyakit gaib itu berasal dari energi negatif yang menempel atau menyerang kita. energi negatif ini adalah salah satu makhluk Allah SWT. kita sering mengenal energi negatif ini sebagai kuntilanak, pocong, genderuwo, dll.

energi negatif ini akan ketarik pada yang negatif pula. karena mereka senyawa. saat kita berpikir dan berperasangka negatif maka mereka akan mendekat, menakut-nakuti, menempel, menyukai, dan menyakiti. mereka berada disekitar kita dan hidup seperti kita dengan alamnya sendiri. mereka menganggu kita atau mendatangi kita dengan berbagai macam tujuan. mulai dari mencari makan, suka, disuruh manusia, dendam, dll.

pada tabel energi hawkin

Kita bisa lihat frekuensi energi manusia. Frekuensi energi manusia menurun saat berada di posisi bangga sampai kebawah. Frekuensi energi manusia naik mulai dari posisi berani sampai keatas.

Sangat erat kaitannya antara frekuensi energi kita dan frekuensi energi disekitar kita. Apabila frekuensi energi kita turun maka daya tahan tubuh kita juga turun. Sehingga mudah sekali penyakit ataupun energi negatif mendatangi kita.

 Akan tetapi energi negatif dari manapun asalnya kalau frekuensi energi kita stabil dia tidak akan bisa masuk kedalam tubuh kita. Itu sebabnya emosi kita harus selalu stabil kalau perlu ditingkatkan. Hindari hal-hal yg bisa merendahkan frekuensi energi kita.

Selanjutnya saya akan membahas ciri-ciri penyakit gaib dan jenis-jenis nya.

Sekian untuk hari ini. Apa bila ada kesalahan mohon maklum dan bantuan pencerahannya melalui komentar.

Terimakasih sudah mampir. 🥰🥰🥰

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokaatuh 🙏🏻

4 komentar:

  1. Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya
    Untuk Indonesia Raya......

    BalasHapus
  2. Melawan Pakai Rapalan. Si Dukun Bakal Lebih Ganas Melawan.
    Kamu Belum Bisa Memakai " Sage Mode "/ Energi Alam.

    BalasHapus