Rabu, 21 Juli 2021

Alam gaib itu...

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokaatuh 🙏🏻
Maaf ya Guys... Aku jarang posting karena ada beberapa alasan.

Sebenarnya akhir-akhir ini banyak sekali yang lihat dan membuatku merasa takut untuk menceritakannya, tapi juga ada rasa ingin bercerita. Karena jika aku menanggungnya sendirian, maka rasa lelahku bertambah berlipat-lipat. 

Lelahnya menelusuri alam gaib itu bisa menurunkan energi lebih cepat dari yang kita kira. Alam sana itu benar-benar Badas. Aku menyesuaikan diri disana itu tidak mudah. Sangat berat. Tekanan dan gelombang kehidupan di alam sana sangat jauh berbeda dengan alam kita.

Akan ku ceritakan satu hal ini.
Suatu hari aku di telpon oleh seseorang yang ternyata dia adalah pasienku dulu. Aku pernah merukyahnya karena kasus ketempelan. 
Via telepon dia bertanya "kak, bisa ngak kakak bukain mata batinku?"
"Untuk apa buka mata batin?" Tanyaku.
"Aku ingin seperti kakak, bisa melihat ini dan itu." Jawabnya dengan polos.
"Astaghfirullah, apa kamu sudah bosan melihat manusia yang tampan2 dan cantik2?" Tanyaku lagi.
"Bukan gitu kak, aku cuma pengen aja."
"Maaf kakak ngk bisa dek, Kakak ngk tahu caranya." Jawabku singkat.
Dia pun pamit mematikan telpon.

Sungguh rendah jika seseorang ingin membuka mata batin hanya untuk melihat makhluk-makhluk gaib seperti jin dan sebangsanya. Tahukah kamu, orang yg bisa melihat hal-hal seperti itu hidupnya tidak tenang. 
Setiap saat hanya ada kegelisahan, apalagi jika tidak punya ilmunya. 

Bukan hanya satu atau dua orang yang minta buka mata batinnya ke saya. Astaghfirullah, bertobatlah. Fokus sajalah dengan hidup kita sendiri.

Saya tidak tahu harus menjelaskan seperti apa agar orang-orang ini ngk tergila-gila dengan alam gaib. Kita kan punya alam sendiri, mengapa kita tidak mensyukuri itu?

Saya ceritakan satu hal lagi pengalaman saya kali terakhir jalan-jalan di suatu perkampungan dialam gaib.

Mahluk gaib itu sangat sensitif, saat ada makhluk asing datang ke alamnya dia langsung tahu karena kita sangat jauh berbeda. Makhluk gaib itu berupa energi yang bisa merubah wujud kapanpun dia ingin. Dan mereka juga memiliki bau yang khas. Begitupun dengan manusia.

Saat aku sedang menelusuri kampung itu, tiba-tiba ada tangan yang mendekapku dari belakang. 
"Biar aku yang menjadi tour guide mu. Akan ku tunjukkan tempat-tempat yang indah." Bisiknya dengan bahasa khas alam gaib. Disana kami menggunakan pikiran untuk berkomunikasi. Karena Menggunakan mulut akan menguras energi lebih banyak.
Aku di dorong ke jalan melewati beberapa tempat tinggal mereka, aku berpikir ini adalah kampungnya makhluk gaib yg lumayan mewah. Karena disana ada rumah dan beberapa pohon. Beberap mahkluk lain melihatku seperti penjahat. 
Ada yg berbentuk singa, ada yang berbentuk monyet, ada yang hanya berupa asap hitam kental yang menempel pada bebatuan. Makhluk yang tidak punya rumah seperti itu biasanya adalah makhluk gaib yang derajatnya sangat rendah. Makhluk seperti itu mudah di tangkap dukun untuk jadi budaknya.

Saat aku berpikir, tiba-tiba tangan makhluk tadi mencengkram kedua pinggangku dengan erat dan hampir menembus kedalam dagingku. Dengan segera aku berusaha melepaskannya satu persatu. Karena ia sangat kekeh ingin memakan energiku, maka dengan terpaksa aku mematahkan jari-jari tangannya satu persatu. Tentunya sambil berdoa kepada Allah SWT.

Setelah itu aku segera pulang dan kembali dengan nafas tersengal-sengal. Seluruh tubuhku lemas. Energiku melemah. Segera aku cek tensi dan gula darahku. Semuanya turun. Tubuhku melemah. Segera aku minum air madu rukyah. 
Alhamdulillah Allah menyelamatkan ku.

Dari pengalaman ku yang kesekian kalinya ini, aku benar-benar tidak merekomendasikan untuk main-main dengan hal seperti ini. Sangat tidak baik. Berlindung lah selalu kepada Allah yang maha pelindung. 

Sekian untuk hari ini.
Terimakasih sudah mampir.🥰
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokaatuh 🙏🏻

3 komentar:

  1. A'udzu bikalimatillahi ttaammati min syarri maa kholaq.

    BalasHapus
  2. Alam Ghaib Banyak Mengandung Magi.
    Ketika Jadi Wujud Nyata. Magi Nya Hilang.
    Asupan Magi Mahkluk Ghoib Adalah Ketakutan Manusia.

    Manusia Di Bedakan Jadi 2 Serapan Magi.
    1. Serapan Bulan Purnama ( Angel )
    2.Serapan Ketakutan Manusia ( Satanic )

    Silahkan Di Peraktekan Dalam Doa Agama Apapun.

    BalasHapus