Kamis, 01 April 2021

Malam Nishfu Sya'ban Part 3

Assalamu'alaikum...
Apa kabar guys...
Semoga semua selalu berada dalam dekapan cinta dan kasih sayang dzat maha kuasa.

Kita langsung aja ke part 3 ya.
Dengan berat hati saya harus memilih keputusan ini. Saya mohon maaf sebelumnya. Maaf yang sebesar-besarnya.
Saya tidak bisa menceritakan keajaiban yg saya alami dimalam Nishfu sya'ban. Saya beberapa hari ini memikirkannya.

Yang pasti keajaiban ini tidak bisa di ungkapan dengan kata-kata. Tak ada kalimat apapun yang bisa mewakili perasaan saya ketika mengalaminya. Oleh karenanya saya tidak bisa dan tidak tahu cara menceritakannya. Saya tidak ingin perasaan itu hilang dari hati saya. Sekali lagi saya mohon maaf.

Terimakasih banyak sudah nyimak🥰
Semoga Allah memberikan hal indah yg sama kepada semua hamba yg beriman kepadanya. Aaaamiiiin
Wassalamualaikum warahmatullahi wa barokaatuh 🙏🏻😘


Tidak ada komentar:

Posting Komentar